3 Rekomendasi Film Korea tentang Pencurian yang Mendebarkan - GenPI.co
Poster film The Thieves. Foto: PR Netflix

GenPI.co – Ada banyak daya tarik tentang kisah pencurian. Plot tak terduga, karakter yang unik, kelihaian setiap pemeran dalam mencuri dan memperdaya orang lain, hingga kecanggihan teknologi yang membuat kita terpana.

Jika kamu sedang mencari tontonan yang seru sekaligus menghibur, berikut rekomendasi 3 film Korea tentang upaya pencurian yang bisa ditonton di Netflix. Apa saja?

1. Seoul Vibe

Film ini mengikuti kisah sekelompok penggemar otomotif yang bekerja sama untuk menggagalkan sebuah sindikat kriminal, saat Seoul sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1988.

BACA JUGA:  Ini Bocoran Karakter Purna dalam Film Autobiography

Terpaksa mengumpulkan dana gelap demi melucuti rahasia tokoh misterius bernama “Ms. Kang”, tim Sanggye-dong menghadapi bahaya besar yang membuat mereka harus mengutak-atik mobil andalan menjadi kendaraan terhebat demi menumpas kejahatan.

Dengan latar tahun 1988, film ini menampilkan keseruan aksi berkendara di jalanan serta elemen retro yang mengesankan. Bersiaplah melesat kembali ke Seoul di masa lebih dari tiga dekade silam.

2. Time to Hunt

BACA JUGA:  Hadir di Venice Film Festival, Autobiography Rilis Trailer Resmi

Disutradarai oleh Yoon Sung-hyun, film berlatar masa depan ini mengisahkan sebuah masa ketika era konsumerisme rontok akibat krisis keuangan yang melanda seluruh dunia.

Jatuhnya nilai mata uang won mengakibatkan jalanan Seoul marak dengan aksi kekerasan. Di tengah situasi genting ini, empat sahabat mencoba melakukan pencurian di sebuah kasino bawah tanah.

BACA JUGA:  Demi Film Miracle In Cell No.7, Hanung Bramantyo Lakukan Ini

Namun, impian mereka untuk memulai hidup baru di Pulau Kenting, Taiwan, buyar saat mereka menjadi target buruan seorang pembunuh yang tak mengenal belas kasihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.