ChatGPT Sering Eror, Ini 5 Alternatif Bantu Tulis Skripsi

ChatGPT Sering Eror, Ini 5 Alternatif Bantu Tulis Skripsi

majalahpos.com – Pengguna platform AI chatbot, ChatGPT, kini berjibun setelah menjadi viral karena kemampuannya membuat teks yang sesuai permintaan. Namun, pengguna sering mengeluhkan tak bisa mengakses layanan chatbot itu karena kelebihan kapasitas. Sehingga membuat website-nya eror.

Tak perlu khawatir, karena ada opsi chatbot AI selain ChatGPT yang bisa Anda gunakan. Dirangkum dari Mashable, berikut ini beberapa chatbot lain yang dapat Anda coba.

Chatbot ini masih dalam tahap uji coba, penggunaannya pun masih terbatas. Anda perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan alat Bing bertenaga AI dari Microsoft.

Menurut orang yang sudah mencobanya, Bing yang didukung AI ini kerap memberikan jawaban yang aneh dan menyeramkan.

Ada juga cara Anda dapat mencoba Bing bertenaga AI tanpa mendaftar. Dengan melihat pratinjau alat tersebut di beranda Bing. Anda hanya perlu mengklik “pelajari lebih lanjut” untuk informasi tentang Bing baru yang akan segera hadir.

Bard dari Google juga masih melibatkan daftar tunggu. Saat ini satu-satunya orang yang mendapatkan akses ke Bard adalah penguji tertentu dan, sejauh ini, kinerjanya tampaknya mengecewakan.

Jasper lebih fokus pada penggunaan bisnis daripada sesuatu seperti ChatGPT, tetapi ini bisa jadi pilihan. Untuk menggunakannya pengguna harus membayar sejumlah biaya. Tapi katanya, cukup menjanjikan untuk menjadi copywriter AI yang akan meningkatkan blog, materi iklan, dan salinan sosial.

Chatbot ini tidak semulus ChatGPT, tetapi YouChat memiliki versi yang lebih ramping dari chatbot milik OpenAI itu.

Tidak seperti ChatGPT, YouChat mencantumkan sumber yang diambilnya untuk memberi jawaban. Ini difokuskan untuk menjadi alat pencarian, tetapi masih berfungsi dengan baik dalam menanggapi permintaan seperti ChatGPT.

ChatSonic akan membebankan biaya berlangganan, tapi dirancang untuk menjadi chatbot seperti ChatGPT. Faktanya, situs ini memasarkan alat tersebut sebagai versi ChatGPT yang lebih baik. Anda bisa mendapatkan uji coba gratis, tetapi setelah itu biayanya sekitar US$13 dolar per bulan.

error: Content is protected !!