JAKARTA, celebrities.id – Rizki Ridho 2R merupakan duo penyanyi dangdut beranggotakan saudara kembar Ridho Syafaruddin dan Rizki Syafaruddin. Keduanya lahir di Tapanuli Selatan pada 3 Februari 1997. Rizki dan Ridho dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy yang disiarkan pada tahun 2015.

Berhasil menarik perhatian para penggemar musik dangdut Indonesia, Rizki Ridho 2R kerap menghadirkan karya musik berupa single seperti ‘Cintaku Terhalang Restu’, ‘Hijrahku’, dan ‘BidadariKu’.

Di video yang diunggah tanggal 19 Agustus 2022, penyanyi kembar ini membagikan penampilannya membawakan cover lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang dipopulerkan oleh seorang seniman bernama Abah Lala. 

Lagu ini kian viral semenjak seorang anak berusia 12 tahun bernama Farel Prayoga berhasil membawakannya secara live dalam gelaran HUT RI ke-77 di Istana Negara, yang disaksikan oleh Presiden Joko Widodo serta pejabat lainnya. 

Sebagai penyanyi dangdut, Rizki dan Ridho tidak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan dalam membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’. Diiringi oleh lantunan gitar, mereka berdua bernyanyi dengan suaranya yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemerduannya. 

Mengisahkan tentang seorang pria yang kerap dibanding-bandingkan dengan pria lain oleh sang kekasih yang sangat dicintainya, Rizki Ridho sempat memberikan sedikit pesan di tengah-tengah penampilan mereka. 

“Kalau punya pacar jangan dibanding-bandingin ya, Ki,” ujar Ridho kepada Rizki.

“Jangan, itu gaenak banget itu rasanya, Dho,” kata Rizki menjawab ucapan Ridho. 

Dengan penggabungan suara satu dan dua dari Rizki dan Ridho, penampilan dan nyanyian mereka berdua menjadi semakin enak didengar, hingga menuai tanggapan yang positif dari para penonton. 

“Suaranya bagus bget kena banget di hatii…,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Buat yang penasaran dengan penampilan Rizki dan Ridho membawakan ‘Ojo Dibandingke’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel 2R Production, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram:

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.