Dibantai Chico di Japan Open 2022, Kento Momota Beri Peringatan - GenPI.co
Kento Momota secara tidak langsung memberikan peringatan ke para kontestan Japan Open 2022 dengan membongkar kekuatan Chico Dwi Aura Wardoyo. (foto: PBSI)

GenPI.co – Tunggal putra Jepang Kento Momota secara tidak langsung memberikan peringatan ke para kontestan Japan Open 2022 dengan membongkar kekuatan Chico Dwi Aura Wardoyo.

Chico secara mengejutkan mampu menyingkirkan wakil tuan rumah sekaligus unggulan kedua, Kento Momota di babak 32 besar Japan Open 2022, Rabu (31/8).

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengunci kemenangan melalui dua game langsung berdurasi 49 menit dengan skor 21-15, 22-20.

BACA JUGA:  Kento Momota Tersingkir Dramatis, BWF Beri Peringatan Anthony Ginting

Menanggapi kekalahan dininya, Kento Momota pun membeberkan keunggulan Chico yakni memiliki serangan yang sangat kuat hingga membuatnya kewalahan.

“Chico adalah pemain yang mempunyai serangan kuat dan saya tidak mampu menahan serangannya, itulah sebabnya dia sangat sulit dikalahkan,”tutur Momota dilansir dari BWF, Rabu (31/8).

BACA JUGA:  Kejuaraan Dunia: Kento Momota Sial, Anthony Ginting Ketiban Untung

“Kami memiliki gaya bermain yang berbeda. Ketika saya mencapai game poin pada game kedua, saya berpikir terlalu jauh bagaimana saya memainkan game ketiga,” imbuh Momota.

Meskipun hampir tak berdaya mengatasi tekanan Chico pada game pertama, Momota memang bermain lebih baik pada game kedua.

BACA JUGA:  Anthony Ginting dan Axelsen dalam Bahaya, Kento Momota Siap Menggila

Peraih dua kali gelar juara dunia tersebut bahkan sempat beberapa kali unggul jauh seperti saat kedudukan 18-15.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.