TRIBUNWOW.COM – Meski dikabarkan akan terbang ke Indonesia, kandidat pelatih baru PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese kabarnya tidak bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar.

Dilansir TribunWow.com, nama Vincenzo Alberto Annese mencuat setelah PSIS Semarang memutuskan untuk mencoret Sergio Alexandre dari kursi kepelatihan tim.

Selain Vincenzo Alberto Annese, PSIS Semarang juga tengah dikaitkan dengan Robert Alberts dan Jacksen F Tiago.

Ketiga kandidat pelatih baru PSIS Semarang tersebut memiliki nasib yang sama, yakni masih tanpa klub di musim 2022/2023 ini.

Baca juga: Vincenzo Alberto Annese Umbar Kode Keras, Bakal Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang di Liga 1 2022?

Terbaru, Vincenzo Alberto Annese kedapatan tengah mengumbar kode di Instagram pribadinya, @vincenzoalbertoannese pada Senin (29/8/2022) lalu.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram story @vincenzoalbertoannese pada Senin (29/8/2022), terlihat pelatih asal Italia tersebut tengah mengunggah tangkapan layar berupa tiket pesawat.

Di tiket pesawat tersebut, tertulis tujuan ke Soekarno-Hatta International Airport dan membuat rumor Vincenzo Alberto Annese melatih PSIS Semarang semakin kuat.

Terlebih, Vincenzo Alberto Annese sebelumnya sering mengunggah ulang di Instagram story tentang permintaan Panser Biru dan Snex agar sosoknya kembali melatih PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Namun, tampaknya Vincenzo Alberto Annese datang ke Indonesia bukan untuk melatih PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Panser-Snex Gigit Jari? Annese Terbang ke Indonesia Kabarnya Bukan untuk Latih PSIS Semarang
Sinyal kuat Vincenzo Alberto Annese kembali berkostum PSIS Semarang isi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Sergio Alexandre. (Instagram @vincenzoalbertoannese)

Baca juga: Hilal Pengganti Sergio Alexandre di PSIS Semarang Mulai Terlihat: Ternyata Bukan Eks Persib Bandung

Vincenzo Alberto Annese memang akan terbang ke Indonesia, namun kabarnya bukan untuk melatih PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com dari TribunJateng.com pada Selasa (30/8/2022), Vincenzo Alberto Annese memang akan datang ke Indonesia namun kabarnya ia tengah mengurus keperluan di Semarang.

“Coach Annese ke Indonesia memang akan ke Semarang, tapi bukan untuk melatih PSIS Semarang,” tulis seorang informan dari TribunJateng.com, dikutip TribunWow.com pada Selasa (30/8/2022).

“Saat ini beliau masih berstatus tanpa klub setelah cabut dari pelatih kepala di Liga India Gokulam Kerala.”

“Mungkin ada hal yang akan diurus sehingga mengharuskan harus ke Semarang,” ungkap informan tersebut.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.