Tingkatkan Kesadaran Dampak Konservasi Laut, Epson Gandeng WWF Indonesia - GenPI.co
Epson Indonesia kembali bekerja sama dengan Yayasan WWF Indonesia untuk meningkatkan dampak konservasi laut di Kawasan Alor, Nusa Tenggara Timur. Foto: Epson

GenPI.co – Epson Indonesia kembali bekerja sama dengan Yayasan WWF Indonesia untuk meningkatkan dampak konservasi laut di Kawasan Alor, Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, Epson Southeast Asia mengumumkan kerja samanya dengan World Wide Fund for Nature (WWF) pada Maret 2022.

Epson Indonesia mendukung Yayasan WWF Indonesia untuk bekerja sama dengan pemangku kepentingan setempat dalam mengembangkan program rehabilitasi terumbu karang menggunakan metode rockpile. Inisiatif itu akan melewati tahapan restorasi ekologi serta edukasi kepada staf dan masyarakat umum.

BACA JUGA:  Punya Produk Berkualitas, Epson Sinergi dengan JPNN.com

Tujuannya ialah untuk meningkatkan kesadaran tentang pariwisata bahari yang bertanggung jawab melalui webinar dan tantangan media sosial dengan tema Responsible Marine Tourism.

“Kerja sama ini merupakan suatu bentuk keseriusan Epson untuk mendukung pembangunan berkelanjutan,” kata Managing Director Epson Indonesia Muto Yusuke.

BACA JUGA:  Dukung Industri Tekstil, Epson Rilis Mesin Cetak Kain Digital

Dia menjelaskan pihaknya ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia memulai kegiatan peduli lingkungan dari level yang paling kecil di kehidupan.

“Menjaga lingkungan adalah tanggung jawab kita semua demi kelestarian bumi kita.” kata Muto.

BACA JUGA:  Spot Paling Pas untuk Menikmati Destinasi Wisata Sembalun, Merapat Genpiple!

Site Coordinator untuk Alor MPA Yayasan WWF Indonesia Haries Sukandar berterima kasih kepada Epson yang sudah mengajak bekerja sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.