Greysia Polii Umumkan Kehamilan dan Sudah Gelar Pesta Gender Reveal

Greysia Polii Umumkan Kehamilan dan Sudah Gelar Pesta Gender Reveal

majalahpos.com – Mantan atlet bulu tangkis Greysia Polii mengumumkan kehamilannya yang kini sudah memasuki usia kandungan 6,5 bulan. Greysia dan suaminya, Felix Djimin, menerima hadiah indah ini pada Agustus 2022 atau dua bulan setelah sang atlet pensiun.

Greysia mengumumkan kehamilannya melalui unggahan video di akun Twitter pribadi yang menampilkan perjalanan kehamilan disertai caption menyentuh. Unggahan tersebut juga berisi gabungan video saat Greysia melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan dan melakukan beberapa kali USG.

Dalam video yang diunggahnya, nampak Greysia menangis haru saat tahu dirinya mengandung. Ia dan suami nampak antusias melihat perkembangan calon anak mereka lewat USG. Ada juga video yang memperlihatkan keluarga turut berbahagia atas kehamilan mantan partner Apriyani Rahayu itu.

Saat berada di Tokyo, dia tak kunjung datang bulan dan mulai curiga tengah mengandung. Setelah pulang ke Indonesia, dia melakukan tes dan hasilnya positif. Greysia sudah melakukan pesta gender reveal dan jawabannya adalah perempuan.

Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga persalinan nanti ya!” tulisnya dalam unggahan akun Twitter @GreysPolii.

Sampai dengan berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disukai 8.598 pengguna Twitter. Para penggemar mengucapkan selamat pada Greysia di kolom komentar.

Kebahagiaan yang lengkap, Kak Ge! Turut berbahagia. Semoga sehat dan lancar sampai lahiran ya,” komentar @tin***.

Selamat Kak Gel dan Koh Felix, semoga sehat buat baby dalam perut dan ibunya, dilancarkan semua prosesnya sampai nanti persalinan. Aamiin,” komentar @erm***.

Terharu banget. Kak Ge congrats yaaa, semoga sehat selalu dan debaynya. Ikut senang,” tulis @car***.

Selamat Kak Ge dan Kak Felix. Sehat-sehat ya kak! Aaaa tidak sabar melihat keponakan onlen,” tulis @ccr***.

Timeline ku penuh kebahagiaan. Congrats Kak Gel dan Koh Felix, turut berbahagia,” ujar @WKW***.

Greysia Polii menikah dengan Felix Djimin seorang pengusaha berlian pada 23 Desember 2020 setelah enam tahun berpacaran. Saat acara pernikahan mereka, Greysia menyebut Felix adalah pria yang sangat menghormati wanita.

Meskipun memiliki profesi yang berbeda bidang, pasangan ini saling mendukung dan rela berkorban untuk cita-cita mereka.***

error: Content is protected !!