Microsoft Rilis Critical Update untuk Windows 11 KB5022370

Microsoft Rilis Critical Update untuk Windows 11 KB5022370

majalahpos.com – Microsoft baru-baru ini kembali memberikan pembaruan terbaru untuk pengguna KB5022370 yang mana sudah tersedia di Windows Update, pembaruan kali ini ditandai oleh Microsoft sebagai Critical for Windows 11 22H2 yang mana perusahaan memberikan dukungan peningkatan terbaru, Minggu (22/01).

Microsoft kini sudah merilis pembaruan terbaru mereka melalui Windows Update, di mana termasuk pembaruan untuk Critial for Windows 11 version 22H2. Melalui pembaruan ini maka perusahaan telah resmi merilis peningkatan terbaru untuk Setup Process di Windows 11.

Untuk pembaruan yang diberikan oleh Microsoft ini, pengguna diberikan akses lebih untuk fitur Setup Dynamic untuk Windows 11. Pembaruan ini membawa beberapa peningkatan khususnya untuk peningkatan Setup Binaries.

“KB5022370: Setup Dynamic Update for Windows 11, version 21H2 – This update makes improvements to Setup binaries or any files that Setup uses for feature updates in Windows 11, version 21H2.” Tulis Microsoft.

Kami telah mencari informasi tambahan dari Microsoft, yang mana umumnya akan mereka berikan melalui laman resmi situs perusahaan. Tetapi kami tak mendapatkan informasi apa pun untuk perubahan dan pembaruan yang diberikan oleh Microsoft kali ini.

Nampaknya pembaruan ini memang hanya diberikan untuk kebutuhan tertentu saja, yang mana berhubungan dengan Setup Dynamic for Windows 11 22H2 dengan meningkatkan beberapa fitur yang memang disediakan di Windows 11 22H2.

Jika kami bisa merekomendasikan, tentunya kami akan merekomendasikan Anda untuk melakukan pembaruan ini. Mengingat pembaruan kecil yang diberikan Microsoft tentu akan memiliki dampak yang lebih jauh untuk peningkatan fitur ke depannya.

Microsoft sendiri sudah memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pembaruan ini, untuk pengguna Windows 11 22H2 KB5022370 maka bisa melakukan pemeriksaan di laman Settings, kemudian pilih Windows Update. Nantinya akan ada pembaruan berupa Critical Update yang diberikan oleh Microsoft dan instal seperti biasa.

Tetapi, jika setelah melakukan pemeriksaan dan tak mendapatkan pembaruan Critical Update for Windows 11 22H2 maka Anda harus melakukan instalasi secara manual. Untuk bisa melakukan instalasi manual maka pengguna bisa langsung mengunjungi laman resmi Microsoft Windows Update melalui Microsoft Update Catalog, mudahnya bisa Anda kunjungi melalui link berikut.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!