majalahpos.com – Berikut hasil dari pertandingan hari pertama baba 32 besar Japan Open 2022 .

Babak 32 besar Japan Open 2022 diadakan di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Selasa, 30 Agustus 2022 .

Pada pertadingan hari pertama babak 32 besar Japan Open , ada liam perwakilan Indoensia yang bertanding memperebutkan tempat di babak 16 besar.

Pada pertandingan pertama babak 32 besar Japan Open , ada ganda putri Indonesiam Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berhadapan dengan perwakilan Kanada, Catherine Chio-Josephine Wu.

Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti memenangi pertadingan tersebut dengan skor 2-0 melalui perolehan poin 21-15 dan 21-15 atas Catherine Chio-Josephine Wu.

Setelah Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon – Kevin Sanjaya berhadapan dengan pasangan Malaysia, Man Wei Chong-Kai Wun Tee.

Pada set pertama pertandingan tersebut berjalan cukup ketat bagi Marcus Gideon – Kevin Sanjaya yang berhadapan dengan Man Wei Chong-Kai Wun Tee.

Marcus Gideon – Kevin Sanjaya kemudian memenangi pertandingan tersebut dengan skor 2-0 melalui perolehan poin 23-21 dan 21-19 atas Man Wei Chong-Kai Wun Tee.

Untuk nomor ganda campuran, Indonesia menurunkan Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati yang berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat-Lai Shevon Jemie.

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui keunggulan Goh Soon Huat-Lai Shevon Jemie dengan perolehan poin 22-20, 19-21, dan 12-21.

Di nomor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung yang menghadapi perwakilan Jerman, Yvonne Li.

Jalan mulus diraih Gregoria Mariska Tunjung yang lolos ke babak 16 besar usai memenangi pertandingan dengan skor 2-0 melalui perolehan poin 21-9 dan 21-7 atas Yvonne Li.

Untuk pertandingan terakhir dari Indonesia pada hari pertama babak 32 besar ditutup oleh ganda putra Muhammad Sohibul Fikri-Bagas Maulana yang berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei-Nur Izzuddin.

Muhammad Sohibul Fikri-Bagas Maulana menang usai dipaksa ke rubber game dengan perolehan poin 21-17, 18-21, dan 21-19 atas Goh Sze Fei-Nur Izzuddin.***