majalahpos.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) belum lama ini meluncurkan model terbaru Mazda 2 sedan di Indonesia.

Banderol dari mobil bergaya sedan ini adalah Rp 338,8 juta. Jika dilihat secara harga, mobil ini berada di angka yang sama dengan versi hatchback yang lebih dahulu hadir di Indonesia.

Mengulas tampilannya, eksterior New Mazda 2 tampil lebih estetis serta dibekali dengan berbagai fitur canggih.

Mazda 2 sedan memiliki panjang 4.340 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.479 mm, dengan jarak sumbu roda 2.570 mm.

Jika melihat bagian depan, Mazda 2 sedan tampil dengan desain yang sama dengan model hatchbacknya. Tampilan eksteriornya terlihat stylish berkat adanya gril dengan aksen krom berbentuk sayap.

Pencahayaan juga sudah mengusung LED projector dengan auto on/off dan kombinasi daytime running light (DEL). Hal itu membuat mobil ini tampil semakin mewah, elegan dan lebih sporty.

Berlanjut ke bagian samping, Mazda 2 sedan tampil atraktif berkat garis tajam pada bodi. Sedan Jepang ini sudah dilengkapi dengan pelek berukuran 18 inci.

Pada bagian buritan Mazda 2 sedan tentunya berbeda dengan versi hatchback. Bisa dilihat pada bagian lampu, modelnya lebih pipih sehingga memberikan kesan yang lebih elegan.

Adapun pada bagian bagasi, Mazda 2 sedan dibekali dengan ruang yang lebih lega untuk menaruh barang, tepatnya 440 liter.