PPP Gorontalo Utara target raih 4 kursi pada pemilu 2024

PPP Gorontalo Utara target raih 4 kursi pada pemilu 2024

majalahpos.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, menargetkan perolehan 4 kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

“Kita tidak muluk-muluk menargetkan perolehan kursi pada pemilu kali ini,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Alfian Pomalingo, di Gorontalo, Rabu.

Yang terpenting kata dia, PPP mampu meraih kursi di setiap daerah pemilihan (dapil), dari 4 dapil yang ada di kabupaten tersebut.

“Minimal satu kursi dari setiap dapil. Itu sudah lebih dari cukup meskipun target tersebut terbilang minimal. Namun pencapaian 4 kursi dapat mewujudkan satu fraksi utuh di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten,” kata mantan anggota DPRD provinsi periode 2014 hingga 2019 tersebut.

Jika sukses meraih satu fraksi utuh di parlemen, PPP berharap, bisa menempati kursi pimpinan.

Dengan target-target tersebut kata dia, pihaknya akan optimal menggerakkan mesin partai dalam pemilu kali ini.

Saat ini, PPP memiliki 2 kursi di DPRD Gorontalo Utara, yang tergabung dalam Fraksi Gabungan Para Bintang. Di dalamnya merupakan kumpulan partai politik dengan perolehan 1 hingga 2 kursi pada pemilu 2019.

Ia berharap, target 4 kursi pada Pemilu 2024 mendapat dukungan signifikan dari seluruh kader, konstituen maupun simpatisan PPP.

error: Content is protected !!