Ramai Visualisasi Bentuk Badan Sendiri, Begini Cara Bikinnya di Situs Body Visualizer

Ramai Visualisasi Bentuk Badan Sendiri, Begini Cara Bikinnya di Situs Body Visualizer

majalahpos.com – – Belakangan ini di media sosial ( medsos ), khususnya Twitter, tengah diramaikan unggahan pengguna yang memuat tentang visualisasi bentuk badan sendiri . Contohnya, bisa dilihat lewat salah satu unggahan dari akun base dengan handle @tanyakanrl.

Di twit tersebut, tampak disertakan pula tangkapan layar yang berisi visual atau figur animasi dari bentuk badan seorang pengguna. Selain dari @tanyankanrl, masih banyak lagi akun lain yang juga turut mengunggah tentang visualisasi bentuk badan sendiri.

Dari beberapa unggahan yang ada di medsos, dapat diketahui bahwa visualisasi bentuk badan sendiri itu dihasilkan dari situs web Body Visualizer yang beralamatkan di “ bodyvizualizer.com ”.

Perlu diketahui, Body Visualizer merupakan situs web yang memiliki fitur utama untuk melakukan pembuatan visual atau visualisasi bentuk tubuh manusia berdasarkan berat badan, tinggi badan, lebar dada, lebar pinggang, dan sebagainya.

Di bodyvizualizer.com, pengguna bisa membuat visual bentuk badan sendiri dengan mengatur ukuran bagian tubuh tersebut sesuai aslinya. Bila berminat menjajal, berikut adalah cara membuat visual bentuk badan sendiri di bodyvizualizer.com.

Cara membuat visual bentuk badan sendiri di bodyvizualizer.com

  • Kunjungi link Body Vizualizer ini .
  • Setelah terbuka, pilih jenis kelamin (laki-laki atau perempuan).
  • Jika visual bentuk badan dari jenis kelami itu telah muncul, silakan atur berat badan, tinggi badan, lebar dada, lebar pinggang, dan sebagainya.
  • Di bodyvizualizer.com, ukuran bagian tubuh itu tersedia dalam satuan inci dan pound serta sentimeter dan kilogram. Untuk mengganti satuan ukuran bagian tubuh, caranya klik opsi “Switch Units” yang tertera di bawah halaman.

Selesai mengatur semuanya, visual dari bentuk badan sendiri bakal ditampilkan Body Visualizer. Warna visual bentuk badan sendiri itu dapat diganti dengan menggeser titik pada palet yang berada di bawahnya.

Pengguna bisa memutar figur animasi tersebut untuk melihat keseluruhan bentuk badan, mulai dari bagian depan dan belakang tubuh, bagian bawah dan atas tubuh, serta bagian samping kanan dan kiri tubuh.

Cukup mudah bukan cara membuat visual bentuk badan sendiri di bodyvizualizer.com? Demikianlah penjelasan mengenai cara membuat visual bentuk badan sendiri di bodyvizualizer.com yang tengah ramai di medsos, selamat mencoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!