Samsung Galaxy S23 Series, Hero Colors hingga Detail S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Series, Hero Colors hingga Detail S23 Ultra

majalahpos.com – Beberapa hari lagi kita akan mendapatkan detail informasi terbaru untuk seri Samsung Galaxy S23 yang akan dipamerkan melalui Galaxy Unpacked pada tanggal 1 Februari 2023 mendatang. Kini kita mendapatkan sejumlah informasi menarik dari varian warna hingga detail desain dari Galaxy S23 Ultra.

Samsung akan segera mempersiapkan perilisan Galaxy S23 Series yang mana tinggal menghitung hari, nantinya kita akan mendapatkan sejumlah informasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi dan apa yang mereka tawarkan melalui seri Flagship di 2023 ini.

Hari ini, kami mendapatkan informasi bahwa Samsung akan merilis varian Hero Colors untuk semua varian yang mereka hadirkan, itu artinya Galaxy S23, S23+ dan S23 Ultra akan mendapatkan varian warna Hero Colors.

Samsung Galaxy S23, S23+ dan S23 Ultra varian Cotton Flower, Mistiy Lylac dan Botani Green

Di atas merupakan varian Hero Colors yang akan dihadirkan oleh Samsung, pilihan warna ini menurut kami sudah sangat tepat untuk membawa seri ponsel mewah dan canggih yang perusahaan kembangkan. Meskipun begitu, tentu varian warna lainnya seperti Basic Colors akan diharapkan hadir.

Samsung Galaxy S23 Ultra akan hadir dengan warna Botanic Green, sedangkan untuk varian Galaxy S23 akan mendapatkan pilihan Cotton Flower, bersama dengan Galaxy S23+ yang akan hadir dengan varian Misty Lilac.

Pemilihan warna ini nampaknya memang telah lama dipilih oleh Samsung, sejak mereka merilis seri Galaxy Z Flip 4 yang mana menghadirkan pilihan warna Bora, Samsung juga telah berjanji bahwa mereka akan merilis seri ponsel ke depannya dengan pemilihan warna yang jauh lebih beragam dan mewah.

Alhasil, kita bisa melihat melalui Samsung Galaxy S23 Series yang kini memberikan pilihan warna yang telah diusung oleh Samsung sejak lama. Lanjut ke spesifikasi lainnya, Galaxy S23 Series dikabarkan akan dibekali dengan kecerahan layar hingga 1,750 nits.

Kami akhirnya mendapatkan informasi untuk kemampuan sensor dari Galaxy S23 Ultra, yang mana telah dikonfirmasikan akan dibekali dengan dukungan 200MP ISOCELL HP2, yang akan memindahkan 108MP HM3 sebagai modul utamanya.

Samsung juga akan menggunakan 12MP Ultrawide dengan sensor buatan Sony IMX564, untuk modul Telephoto akan menggunakan Sony IMX754. Beberapa waktu yang lalu dikabarkan Galaxy S23 Ultra akan menurunkan resolusi kamera depannya menjadi 12MP yang mana kini dikonfirmasikan mendapatkan ISOCELL 3LU yang sama dengan S23 dan S23+.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!