Samsung Galaxy Tab S6 Lite dapatkan Android 13 dan One UI 5

Samsung Galaxy Tab S6 Lite dapatkan Android 13 dan One UI 5

majalahpos.com – Samsung belum selesai memperluas dukungan mereka untuk sistem operasi Android 13, yang mana kini kembali diekspansi ke seri Tab lainnya dari Samsung. Hari ini, Samsung Galaxy tab S6 Lite mendapatkan dukungannya untuk Android 13, Senin (23/01).

Samsung sudah mempertegas bahwa mereka memang akan memberikan ekspansi untuk dukungan Android 13 di berbagai macam seri perangkat mereka, bahkan perangkat Tab yang telah lama dirilis sekalipun. Kini kita mendapatkan kabar terbaru yang mana mengatakan bahwa Galaxy Tab S6 Lite Wi-Fi model mendapatkan dukungannya untuk menjalankan Android 13.

Ternyata bukan hanya Android 13 saja, seri Tab ini juga mendapatkan dukungan untuk memperluas jangkauan One UI 5.0 versi Stable. Jadi tentu saja Samsung memberikan fitur-fitur baru dan lebih terkini untuk seri Tab yang satu ini.

Pembaruan kali ini memberikan dukungan peningkatan atas performa Samsung Galaxy Tab S6 Lite Wi-Fi, yang mana akan memberikan dukungan tampilan terbaru untuk Lock Screen dan juga beberapa tampilan yang bisa dikostumasi.

Samsung juga memberikan tampilan baru untuk Recent Apps Screen yang mana memberikan dukungan desain yang unik dan animasi yang jauh lebih mulus, di pengaturan nantinya pengguna akan menemukan fitur baru yang diberi nama Connected Device.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Tentunya pengguna Samsung Galaxy Tab S6 Lite Wi-Fi akan mendapatkan banyak fitur baru yang dikembangkan oleh Samsung, melalui One UI 5.0 memang ada banyak peningkatan fitur dan performa yang diberikan untuk seluruh seri perangkat yang mendapatkan aksesnya.

Bukan hanya itu saja, dengan membawa Android 13 sebagai sistem operasi terbaru maka Samsung Galaxy Tab S6 Lite Wi-Fi dikonfirmasikan akan mendapatkan sistem keamanan dari Android. Meskipun bukan yang terbaru, namun Samsung Galaxy Tab S6 Lite Wi-Fi dikonfirmasi akan mendapatkan dukungan November 2022 Android Security Patch.

Tentu ini membingungkan, mengingat sistem keamanan Android sendiri telah merilis versi terbarunya di Januari 2023 ini, namun Samsung tidak memberikannya dan memilih untuk memberikan dukungan versi bulan November 2022.

Sementara itu, pengguna harus memeriksa pembaruan ini secara berkala dan manual di Software Update, Anda bisa memeriksanya secara manual dan teratur. Kabar terbaru pembaruan ini baru diberikan untuk pengguna yang tinggal di Perancis.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!