The Dukes Bandung Rayakan Anniversary ke-10

The Dukes Bandung Rayakan Anniversary ke-10

majalahpos.com – The Dukes Bandung merupakan komunitas pemilik dan pencinta motor premium KTM . Didirikan sejak 12 September 2012, The Dukes Bandung baru saja merayakan Anniversary ke-10 pada 14 Januari 2023.

Beast of the Best menjadi tema dalam perayaan 10 tahun The Dukes Bandung. Beast mengambil dari kata buas, julukan KTM Duke yang punya karakter torsi paling luar di kelasnya.

Sedangkan The Best punya arti harfiah, The Dukes Bandung mau jadi komunitas pemilik dan pencinta KTM terbaik di Indonesia. Selain itu, sekarang menggunakan karakter Viking sebagai icon baru The Dukes Bandung, serasi dengan asal KTM, merek dari Eropa.

Ksatria tangguh dan petualang sejati di belantara hutan beton serta alam liar sangat mewakili karakter komunitas The Dukes.

Firmansyah ‘Dom’, Ketua The Dukes Bandung mengatakan, komunitas pemilik dan pencinta KTM ini sarat dengan darah kekeluargaan dan persahabatan di antara anggotnya.

“Di komunitas ini kita sering berbagi cerita permasalahan seputar motor hingga berbagi ilmu tentang perawatannya. Sebagai komunitas motor, kami sering mengagendakan untuk melakukan kegiatan touring baik jarak dekat maupun jarak jauh. Kami pernah touring dari Bandung dengan tujuan akhir Lombok. Touring tersebut pastinya menjadi ajang unjuk kualitas dan durabilitas dari motor KTM yang dimiliki oleh anggota komunitas,” cerita Firmansyah dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (25/1/2023).


Perayaan 10 tahun berdirinya The Dukes Bandung mendapat dukungan penuh dari KTM Husqvarna Indonesia. Selain itu KTM Husqvarna Indonesia senantiasa menjalin simbiosis mutualisme dengan berbagai komunitas pemilik dan pencinta motor premium KTM dan Husqvarna untuk semakin memperkuat brand di benak konsumen motor Indonesia.

Rendy Suwendo, Sales Marketing Manager PT Premium Motorindo Abadi (PMA) selaku distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia mengatakan, Anniversary The Dukes Bandung, diwarnai dengan penyegaran diler KTM Ciateul-Bandung yang kini ditambah dengan Husqvarna.

“Hal ini menjadi bukti komitmen kami, khususnya KTM Husqvarna Bandung untuk terus menjaga solidaritas bersama komunitas dalam bentuk dukungan positif pada kegiatan-kegiatan komunitas demi terbentuknya harmoni, sinergi, dan ikatan yang hakiki,” ujar Rendy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!