Travel  

The Logde Maribaya siap menyambut liburan akhir tahun

The Logde Maribaya siap menyambut liburan akhir tahun

majalahpos.com – Berbagai destinasi wisata Indonesia mulai berbenah diri menyambut musim liburan akhir tahun. Tidak mau ketinggalan, The Lodge Maribaya menghadirkan sejumlah wahana baru bagi wisatawan yang ingin bersantai di alam terbuka.

Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, yaitu Rp65 ribu dan Rp75 ribu, termasuk voucher potongan makan Rp10 ribu untuk periode 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023,

pengunjung dapat berlibur ke tiga lokasi wisata sekaligus, The Lodge Maribaya, Fairy Garden dan Kastil Rona Flora, yang luasnya sekitar 20 hektar.

“Sebagai one stop vacation destination, The Lodge Maribaya menghadirkan pengalaman #LiburanSehat #LiburanSeru. Kami melakukan peremajaan pada sejumlah fasilitas, termasuk fasilitas trekking yang melewati hutan pinus, sungai hingga Patahan Lembang” ujar Heni Smith selaku CEO The Lodge Group melalui siaran resminya, Kamis.

Dengan udara yang sejuk dan bebas polusi, trekking di area pegunungan hutan pinus Maribaya cocok bagi pengunjung yang hobi jalan dan menginginkan liburan sehat.

Dibangun pada 2005, The Lodge Maribaya awalnya dikenal sebagai area wisata yang menyediakan spot untuk santai dan foto-foto keren, seperti Bamboo Sky, Sky Tree dan Valley Swing.

Selain itu, juga terdapat dua resort di dalam kawasan ini agar pengunjung dapat merasakan sensasi menginap dengan latar belakang alam lepas.

Jumlah rata-rata pengunjung pada musim liburan adalah 2.000 orang per harinya. Pengunjung didominasi oleh keluarga dan mereka masih membeli tiket masuk di loket, meski tiket masuk dapat dibeli online.

“Untuk mewujudkan #LiburanSeru akhir tahun, kami menggunakan sistem ticketing digital agar pengunjung dapat membeli tiket masuk tanpa ribet harus antri. Metode pembayaran tiket yang disediakan GOERS pun bervariasi sehingga memudahkan pengunjung yang bertransaksi,” kata Heni.

Selain menyiapkan sistem pembelian tiket digital, The Lodge juga memutakhirkan sistem ticketing untuk rombongan. Tiket rombongan adalah tiket yang dipesan oleh kelompok pendidikan, korporat dan travel&tour agent.

Data menunjukkan bahwa pengunjung The Lodge tidak hanya perorangan atau keluarga. Tetapi, banyak juga rombongan korporasi dan institusi pendidikan yang melakukan outing ke The

Lodge.

Berdasarkan data GOERS, kenaikan kunjungan wisata diprediksikan akan naik hingga 30 persen dibandingkan tahun lalu.

“Karenanya, kami mengembangkan sistem booking tiket rombongan yang dapat meningkatkan efisiensi pencatatan booking hanya dalam hitungan menit. Fitur ini dikembangkan agar proses pencatatan transaksi, dan ketertelusuran pembayaran uang muka rombongan serta pelunasannya valid dan mudah,” kata Sammy Ramadhan selaku Co-founder & CEO GOERS.

error: Content is protected !!